Buku Saku Lingkungan Sehat & Difabel Friendly untuk New Normal

HPU UGM. Healthy University mengadopsi pemahaman holistik dari kesehatan dengan pendekatan universitas secara menyeluruh, memberikan aspirasi untuk menciptakan lingkungan pembelajaran dan budaya organisasi yang meningkatkan kesehatan, well-being dan keberlanjutan komunitasnya serta mendorong mereka untuk dapat mengeksplorasi potensi secara maksimal.

Dalam kondisi ideal, pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dan kegiatan administrasi perguruan tinggi dilaksanakan secara tatap muka/ luring. Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini, pelaksanaan kegiatan tatap muka harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat untuk meminimalisir risiko penularan COVID-19.  Menghadapi hal tersebut, diadakan persiapan untuk menjamin kesehatan semua stakeholders.

Tim PPM Departemen Teknik Nuklir dan Teknik Fisika Fakultas Teknik UGM menyusun Buku Saku Lingkungan Sehat & Difabel Friendly untuk New Normal. Selain itu Tim PPM Departemen Teknik Nuklir dan Teknik Fisika Fakultas Teknik UGM juga menyusun video edukasi “Safety, Health, and Environment (SHE) untuk Menghadapi Pandemi”.

Download: Buku Saku Lingkungan Sehat & Difable Friendly untuk New Normal

Video Edukasi: https://insgreeb.ft.ugm.ac.id/kegiatan-p2m-insgreeb-kolaborasi-dengan-departemen-teknik-nuklir-dan-teknik-fisika-edukasi-safety-health-and-environment-she-untuk-menghadapi-pandemik-melalui-media-online-interaktif/

 

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*